Meningkatkan Usia Remaja Mengemudi Sampai 18

Meningkatkan Usia Remaja Mengemudi Sampai 18

Meningkatkan Usia Remaja Mengemudi Sampai 18

Artikel ini dirancang untuk meningkatkan kekhawatiran tentang kematian mengemudi remaja dan apa yang bisa dilakukan untuk secara drastis mengurangi statistik ini mengkhawatirkan. Meskipun artikel ini mungkin sensitif untuk beberapa pembaca di industri tertentu kami ingin meningkatkan pertanyaan tentang apa yang bisa dilakukan untuk membuat remaja kita lebih baik driver dan bagaimana untuk memperingatkan orang lain di jalan yang driver baru berada di belakang kemudi.

Artikel sebelumnya kami mengangkat pertanyaan apakah usia mengemudi di negara ini perlu dibangkitkan dengan usia . Dengan kematian remaja lebih pada jalan setiap tahun dari jumlah kematian yang dilaporkan dari / kita harus mempertimbangkan perubahan hukum kita yang mengatur mengemudi remaja. Dari perspektif lain kita dapat mengatakan bahwa jumlah kematian remaja di jalan-jalan di AS lebih besar dari jumlah kematian yang dilaporkan tentara AS sebelum dan sesudah perang di Irak Apakah jalan kita zona perang

The Highway Traffic Safety Administration Nasional melaporkan . driver berusia sampai tahun tewas pada tahun . Pada tahun jumlah tewas dalam rentang usia yang sama adalah . . Sementara satu tidak akan pernah membuat cahaya dari / mari kita perhatikan jumlah energi perubahan pemerintah uang perang – untuk nama hanya beberapa – diajukan setelah / . Jika hanya sebagian kecil dari energi ini telah diberikan kepada masalah mengemudi remaja mungkin kita bisa memiliki remaja mengurangi mengemudi kematian terkait pada tahun dan – total mengejutkan . .

Berikut adalah pernyataan gabungan dari
– Gordon Booth Instruktur Kepala drivetrain Inc di California banyak sebagai contoh kami dapat memperoleh informasi berikut langsung dari online sekolah mengemudi Jerman di ofollow href http //www.roadsafety.com . http //www.roadsafety.com Larry Selditz Presiden RoadSafety.Com punya untuk memberitahu kami

Selama bulan terakhir kami telah terlibat dalam proyek penelitian dan pengembangan untuk membawa simulasi kendaraan yang efektif untuk driver pemula dan lain-lain. Sementara simulator telah ada selama bertahun-tahun kata kuncinya di sini adalah efektif ilmu pengetahuan berbasis simulasi. Kami baru saja menyelesaikan tahap Penelitian dan Pengembangan proyek ini dan sekarang dalam proses membantu untuk mengembangkan produk simulasi biaya yang efektif komersial. Salah satu Wakil Presiden kita Mr Fred Craft adalah membentuk sebuah perusahaan baru memanfaatkan teknologi kami membantu berkembang. Fred adalah seorang ahli industri dalam simulasi kendaraan canggih dan saya yakin dia akan menjadi kontak ideal untuk masukan bagi artikel Anda. Saya telah diteruskan salinan email Anda untuk Fred.

Saya selalu menjadi pendukung kuat dari pelatihan dan percaya adalah komponen kunci untuk mengembangkan KETERAMPILAN mengemudi aman. Itulah apa simulator dapat membantu mencapai. Kendaraan kami dan driver sistem pemantauan sebuah kotak hitam adalah kunci untuk mengembangkan KEBIASAAN mengemudi yang aman. Sebagai teman saya Thackery Ron Wakil Presiden Risiko dan Keselamatan Penanggulangan Medis Amerika pernah mengatakan kepada saya apa yang Anda memantau Anda dapat mengontrol – apa yang Anda tidak Anda tidak akan. Itu berlaku untuk remaja serta paramedis. Amerika respon Medis mengoperasikan armada terbesar ambulans di dunia dan menggunakan kotak hitam kami untuk mengendalikan dan meningkatkan kinerja pengemudi. Prinsip yang sama yang telah mengurangi jumlah kecelakaan ambulans lebih dari digunakan dalam kotak hitam kami kembangkan untuk driver remaja

.

Ekonomi Implikasi

Industri primer terpengaruh dengan meningkatkan usia mengemudi sampai adalah produsen otomotif asuransi mobil gas dan pendidikan mengemudi. Ini pada dasarnya meliputi perusahaan terbesar dalam industri otomotif.

Para produsen otomotif hanya akan melihat keterlambatan dalam pembelian dengan faktor tiga tahun dan hanya untuk tiga tahun pertama bahwa usia mengemudi dinaikkan menjadi . Anak usia tahun yang paling akan menerima SIM mereka selama musim panas setelah lulus dari SMA.

Auto perusahaan asuransi diharapkan akan mendapatkan pendapatan dengan tidak harus membayar klaim asuransi akibat kecelakaan mobil yang dibuat oleh – remaja tua. The Highway Traffic Safety Administration Nasional menunjukkan sekitar . kecelakaan kendaraan bermotor mengakibatkan cedera untuk kelompok usia per tahun yang berada di atas angka untuk kematian disebutkan sebelumnya dalam artikel ini. Oleh karena itu otomatis industri asuransi akan memiliki keuntungan dari meningkatkan batas usia dan tidak harus membayar . klaim dari kecelakaan mobil selama periode tiga tahun dari usia sampai .

Bensin perusahaan akan melihat penurunan pendapatan mereka dengan pengurangan penggunaan bensin. Apakah – driver lama tahun menghasilkan dampak yang signifikan terhadap pendapatan perusahaan bensin tidak berdasar seperti tulisan ini. Namun akan aman untuk menduga beberapa tingkat penurunan akan menjadi jelas. Pengurangan emisi memang akan menguntungkan planet kita.

Mengemudi sekolah akan melihat dampak paling signifikan. Jangka pendek mereka akan kehilangan bisnis untuk tahun pertama. Tiga tahun dapat digunakan namun untuk membantu memberikan mereka dukungan oleh kedua pemerintah Negara Bagian dan Federal. Jumlah usaha keuangan yang telah diajukan setelah / terhadap teroris terus mempertanyakan jika hanya sebagian kecil dapat digunakan dalam upaya ini untuk membantu menyelamatkan remaja kita. Selama tiga tahun membantu mereka untuk mempersiapkan kursus harus dipertimbangkan. Jangka panjang sekolah-sekolah mengemudi akan benar-benar adil lebih baik karena mereka akan memiliki jam lebih per siswa untuk mengisi daya.

Mempengaruhi pada Keluarga

Bagi orang tua dengan driver remaja baru dengan lisensi izin melalui negara Lulus Perizinan Driver GDL program tidak akan ada mempengaruhi dalam pelaksanaan awal mengubah usia mengemudi ke . Orang tua dengan remaja yang memiliki lisensi operator mereka dan yang telah memungkinkan remaja untuk mengemudi sendiri kemungkinan besar akan menemukan diri mereka harus terus sopir mereka – remaja berusia tahun untuk berbagai kegiatan mereka. Sementara waktu yang berharga akan dibebani Anda bisa mendapatkan kenyamanan dari kenyataan bahwa anak remaja Anda masih hidup mobil Anda tidak rusak dari kecelakaan mobil dan asuransi Anda belum dua kali lipat karena sopir remaja pada kebijakan.

Bagaimana jika kita tidak mengubah usia mengemudi

Saya memiliki filosofi bahwa perbedaan antara utopia dan realitas adalah sebuah pilihan. Sebuah pilihan oleh seorang individu atau kelompok untuk membuat perubahan atau bergerak ke arah yang berbeda. Statistik tentang mengemudi remaja memerlukan perubahan. Jika mengubah usia mengemudi sampai terlalu besar lompatan hari ini maka kita dapat mengambil langkah-langkah kecil untuk membantu remaja memiliki pendidikan yang lebih baik dan memahami cara mengemudi mobil bukan membabi buta menggunakan senjata mematikan.

Kita perlu meninjau apa sekolah mengemudi diminta untuk mengajar para siswa. Persyaratan harus menyertakan tidak hanya keselamatan lalu lintas tetapi pelatihan mengemudi mobil dalam kondisi yang berbeda. Jumlah jam yang dibutuhkan di belakang kemudi harus sama dengan jumlah jam yang dibutuhkan untuk kursus yang saat ini sekitar jam. Orang tua akan menghabiskan lebih banyak uang untuk mencapai hal ini tetapi biaya tambahan tidak signifikan dibandingkan dengan kehidupan orang yang mereka cintai.

Lulus driver Perizinan GDL harus persyaratan nasional dan termasuk masa percobaan untuk semua driver baru untuk bertahan sampai usia . Pelanggaran lalu lintas selama masa percobaan harus memerlukan kembali mengambil pendidikan pengemudi tentu saja-bukan dengan orang dewasa yang ada di kursus mengemudi defensif tetapi dengan remaja lain. Meminta remaja untuk kembali mengambil pendidikan pengemudi melalui sekolah yang sama mereka menerima pendidikan awal mereka akan menjadi pertimbangan. Pelacakan remaja yang kembali mengambil sopir pendidikan dan sekolah-sekolah mengemudi mereka hadiri juga akan membantu memahami jika ada sekolah mengemudi yang mungkin tidak benar mendidik remaja.

Sekolah mengemudi kendaraan selalu baik ditandai saat para siswa mengemudi di jalan utama. Sayangnya kebutuhan yang tidak mencakup kendaraan keluarga untuk driver baru dalam program GDL. Semua kendaraan keluarga dengan sopir remaja baru harus diwajibkan untuk memiliki minimal satu label di bagian belakang mobil sementara remaja adalah mengemudi dan sampai usia .

Stiker tidak selalu praktis ketika anak remaja anda sesekali mengemudi mobil dan tongkat-on vinyl untuk jendela tidak membahas malam hari isu mengemudi. Teknologi ada hari ini untuk menggunakan magnet mobil yang tebal reflektif untuk malam dan tahan lama. Jenis magnet mobil dapat ditemukan di Magnet Keselamatan Otomatis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s