Peringkat Perguruan Tinggi Dan US News And World Report

Peringkat Perguruan Tinggi Dan US News And World Report

Peringkat Perguruan Tinggi Dan US News And World Report

Sistem kuliah saat ini peringkat menyediakan cara mudah bagi calon mahasiswa untuk melihat bagaimana satu jajaran lembaga terhadap yang lain. Hal ini dapat membuat cara sederhana untuk melihat perguruan tinggi yang akan memberikan pendidikan yang terbaik. Setidaknya itulah yang sistem peringkat yang seharusnya dilakukan dalam beberapa tahun terakhir meskipun telah ada beberapa kritik mengenai metodologi yang digunakan untuk perguruan tinggi peringkat.

Apa Penerimaan Peringkat

Sebelum kita berbicara tentang apa yang baik tentang sistem saat ini dan apa yang tidak penting untuk memahami bagaimana perguruan tinggi saat ini peringkat di Amerika Serikat. Hal ini juga penting untuk mengetahui bahwa ada lebih dari peringkat satu sistem yang tersedia.

Metodologi yang kebanyakan dari kita sudah familiar dengan adalah peringkat yang diberikan oleh US News. Sistem ini telah ada sejak dan setiap tahun untuk perubahan peringkat perguruan tinggi. US News peringkat nilai masing-masing lembaga dengan skor antara dan dengan menjadi yang terbaik dan mereka memisahkan sekolah menjadi tingkatan. Sekolah-sekolah terbaik terdaftar sebagai tier .

Peringkat didasarkan pada data yang dikumpulkan yang mempertimbangkan faktor-faktor berikut

Penilaian rekan – Reputasi sekolah berdasarkan survei dari presiden provosts dan dekan dari institusi lain

Retensi – Tingkat kelulusan selama periode -tahun dan tingkat retensi siswa tahun pertama

Mahasiswa Selektivitas – Kombinasi dari data berdasarkan nilai tes siswa persentase siswa persentil atas diakui dan tingkat penerimaan mahasiswa secara keseluruhan.

Fakultas Sumber Daya – Data yang mencakup rasio mahasiswa-fakultas gaji rata-rata anggota fakultas dan tingkat pendidikan

fakultas

Sumber Daya Keuangan – Harga kuliah rata-rata per siswa

Wisuda Tingkat Kinerja – Perbedaan antara apa yang diharapkan tingkat kelulusan dan apa tingkat kelulusan yang sebenarnya ternyata

Alumni Memberi Rate – Jumlah uang yang diterima dari sumbangan oleh alumni

Pertama empat elemen pada akun daftar untuk dari skor total. Penilaian sejawat saja membuat dari rating dan di sanalah kritik terhadap sistem peringkat US News masuk

Baik dan Buruk

Dalam beberapa tahun terakhir telah ada beberapa kritik terhadap sistem penilaian saat ini. Dikatakan bahwa dengan bobot diberikan untuk mengintip sumber penilaian selektivitas mahasiswa dan fakultas yang menjadi mudah untuk memilih mana sekolah akan keluar di atas. Sekolah-sekolah terbesar dan terkaya sekolah akan menang atas perguruan tinggi lebih kecil setiap waktu terlepas dari pendidikan yang sebenarnya bahwa seorang siswa dapat mengharapkan untuk menerima dari lembaga.

Melihat data historis laporan yang benar untuk tingkat tertentu. Sekolah seperti Harvard Yale dan Princeton selalu berakhir di atas daftar. Beberapa menyarankan bahwa untuk mendapatkan ukuran sebenarnya dari kinerja sekolah peringkat harus memberikan bobot yang lebih besar untuk faktor yang berhubungan dengan tingkat kelulusan gaji setelah lulus dan kinerja mahasiswa dalam jangka panjang.

Bahkan dengan kritik sistem perguruan tinggi saat ini peringkat tidak memberikan metode bagi siswa untuk melihat bagaimana mereka pilih atau calon jajaran institusi terhadap perguruan tinggi yang sama di negara ini. Ini memberikan sebuah metode sederhana untuk melihat di mana mereka dapat mengharapkan pendidikan top-rated dan di mana mereka akan mendapatkan pendidikan tingkat kedua.

Dengan sistem peringkat lainnya bermunculan setiap tahun itu juga mungkin untuk menggunakan US News peringkat dalam hubungannya dengan sistem penilaian yang berbeda. Ini mungkin layak membandingkan peringkat di Amerika untuk orang-orang dari Peringkat Akademik Universitas Dunia atau data berdasarkan metodologi G-Factor seperti Webometrics . Menggunakan lebih dari satu sistem peringkat akan memberikan gambaran yang lebih baik secara keseluruhan ketika melihat perguruan tinggi apapun.

Sangat mungkin bahwa calon siswa masih harus berbicara dengan seorang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s