BERITA – Pendapatan Dan Rating? Hanya Apa Apakah Mereka Feeding Kami?

BERITA - Pendapatan Dan Rating?  Hanya Apa Apakah Mereka Feeding Kami?

BERITA - Pendapatan Dan Rating? Hanya Apa Apakah Mereka Feeding Kami?

Karena media massa didasarkan pada Pendapatan amp Ratings itu tidak mengherankan bagi kebanyakan dari kita bahwa sebagian besar topik yang mereka bicarakan adalah sensasional amp mengerikan. Tapi apa yang mereka makan kita tak heran Its bahwa ketika kita menontonnya kadang-kadang bisa membuat kita merasa sedikit tertekan marah amp bahkan sedikit kewalahan tentang keadaan masyarakat kita baik secara moral ekonomis. Saran terbaik untuk ini adalah untuk mengingat telah menyarankan bahwa penyebab hanya media untuk ada tidak untuk kemajuan rakyat. Bahkan tho itu mungkin pada satu waktu. Yang mereka inginkan adalah menjadi nomor SATU di papan peringkat amp untuk mencapai pendapatan tinggi. Saya kira ada banyak orang yang suka mendengar tentang hal-hal mengerikan yang terjadi di dunia. Tentu saja media massa dengan senang hati akan memenuhi tuntutan ini selera. Saya sering bertanya-tanya pada titik ini terjadi Maksudku .. sejauh kali Alkitab pertama kali diterbitkan di Roma oleh Julius Caesar orang berpikir itu adalah ide bagus untuk memberitahu orang lain tentang hal-hal yang terjadi di kota mereka dengan peristiwa dengan para pemimpin mereka dll

Ia kemungkinan upaya untuk mengendalikan atau sesuai dengan informasi standar. Baca lebih lanjut tentang Mengapa koran diciptakan Pada wiki.answers.com Tapi dari mana berita itu berbelok ke ditayangkan masyarakat cucian kotor Memberitahu semua orang tentang beberapa operasi plastik bintang berapa banyak uang yang seseorang telah apa yang milik orang kaya saja membeli apa wanita muda baru saja membuat halaman tengah apa ibu rumah tangga ada juga yang tidur bunganya tetangga .. Maksudku daftar absurditas hanya berjalan dan terus. Tidak diragukan lagi ide yang baik untuk membiarkan orang tahu tentang penjahat yang melarikan diri dari penjara dan di daerah mereka atau pemerkosa atau pembunuh yang berkeliaran. Membiarkan orang tahu tentang cuaca gempa bumi banjir dan kebakaran hutan jelas tujuan dan berguna. Menyoroti prestasi anak dengan proyek sekolah. Kondisi kesehatan planet kita dan memanfaatkan cara yang murah untuk melestarikannya. Atau membiarkan semua orang tahu tentang terobosan medis baru yang tidak benar-benar menyembuhkan sesuatu tanpa banyak efek samping mengerikan.

Menceritakan orang-orang tentang hal-hal penting seperti wabah virus bakteri dalam area lokal sebuah hukum baru yang telah disahkan oleh kongres atau di mana ada pekerjaan yang tersedia. Hal-hal yang materi yang benar-benar membantu rakyat dan masyarakat kita. Untuk kemajuan seluruh umat manusia bukan untuk mengatakan bahwa berita itu tidak pernah berbicara tentang hal ini. Ada tidak cukup hal-hal ini dibicarakan bila dibandingkan dengan sisi lain dari koin. Mengapa tidak Stasiun berita kami lebih mengandalkan pada topik-topik dan jenis cerita Saya yakin ada banyak orang yang bahkan tidak menonton TV ketika mereka bangun. Banyak kali bermain musik favorit membantu untuk mempertahankan pandangan yang lebih baik menuju hari baru. Terus terang ada beberapa orang yang telah datang untuk memahami bahwa .. tidak percaya bahwa Anda mendengar dan hanya setengah dari apa yang Anda lihat .. mungkin adalah cara terbaik untuk berpikir. Tidak bisa mengatakan saya tidak setuju ada. Mungkin hidup yang lebih baik dalam pengetahuan bahwa dari apa yang ada di TV sebenarnya tidak benar.

Berikut adalah ide mengapa tidak hanya membuat saluran di TV itu hanya untuk masuk akal gosip dan berita tidak berguna Hanya telah bekerja selama jam sehari hari seminggu. Mereka yang ingin menonton dapat dan mereka yang tidak tidak. Itu bisa bekerja Dengan cara itu stasiun berita reguler kami bisa fokus pada berita bahwa ada baiknya menyimak bukan menundukkan atau mengekspos semua orang untuk kosong tidak berguna berita yang disiarkan karena pada perusahaan tersebut teleprompters berita. Jangan salah sangka saya tidak menempatkan menyalahkan pada pembawa berita berita. Mereka hanya bekerja untuk perusahaan yang menyiarkan berita dan tentunya pada waktu mereka juga mungkin berpikir beberapa berita sebagai konyol atau tidak masuk akal. Apa wewenang sedikit yang mereka miliki mempunyai wewenang untuk mengatakan bahwa sebuah berita adalah konyol dan tidak layak ditayangkan pergi lebih tinggi. Itu menyalahkan pergi ke para eksekutif dan perusahaan membayar lebih haus kekuasaan menjalankan stasiun berita dan mereka mengasihi orang peringkat yang membuat untuk banyak pendapatan. Apakah berita itu adalah moral benar atau sensasional menghebohkan. Apakah memang ada pilihan

Kemudian lagi ketika Anda berpikir tentang hal itu jika publik tidak benar-benar ingin mendengar semua berita menghebohkan dan konyol sensasional saya kira itu tidak akan begitu populer. Hmmmm … yang membuat saya bertanya-tanya bahkan lebih tentang nilai-nilai dan moral masyarakat pada umumnya. Tapi itu cerita lain. Saya kira hal terbaik berikutnya yang dapat kita lakukan tentang hal itu … hanya mengubah saluran. Hanya mengatakan. Nikmati hari.

Copyright c .News – Pendapatan dan Rating Hanya Apa Apakah Mereka Feeding Kami Ditulis oleh Sherrie Vitello. All Rights Reserved.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s