Tarif Pinjaman Auto Bunga Hanya Went Up – Industri Khawatir

Tarif Pinjaman Auto Bunga Hanya Went Up - Industri Khawatir

Tarif Pinjaman Auto Bunga Hanya Went Up - Industri Khawatir

Kebanyakan analis industri otomotif tahu itu datang kenaikan suku bunga untuk mobil baru memang kebanyakan konsumen di pasar untuk mobil baru mungkin juga mempertimbangkan hal itu. Kejatuhan mortgage telah memukul Auto Industry AS dan otomatis suku bunga pinjaman hanya naik. Apakah Anda khawatir Nah jika Anda berada di industri otomotif atau bahkan di industri pasar mobil setelah maka Anda tahu ini memang serius untuk bisnis Anda atau mata pencaharian.

Jika Anda memiliki nilai kredit yang tinggi dan kredit emas maka mungkin tidak begitu buruk namun kebenaran adalah bahwa sebagian besar konsumen AS memiliki beberapa noda pada laporan kredit mereka apakah itu milik mereka atau dari suatu peristiwa Pencurian Identitas kriminal. Jika kredit Anda tidak sempurna dan Anda berpikir Anda akan mendapatkan tingkat bunga yang baik atau banyak pada pinjaman – pikir lagi.

Bahkan untuk orang-orang kredit tidak begitu besar Anda mungkin merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman sama sekali. Apa artinya ini bagi dealer mobil Nah salah satu analis industri menyatakan bahwa perkiraan penjualan untuk tahun seharusnya menjadi juta mobil yang dijual tapi sekarang kebanyakan merevisinya untuk – mobil. Itulah perbedaan besar antara . hingga . mobil lebih sedikit. Ini berarti PHK turunnya pabrik lambat dan keuntungan kurang. Ini akan merugikan industri. Majalah Berita Otomotif menyatakan

NADA kepala ekonom Paul Taylor memperkirakan bahwa penjualan mobil baru dan truk ringan tahun ini kira-kira akan sama dengan tanda tahun sebesar juta. Sekarang Taylor memprediksi penjualan tahun bisa mencelupkan serendah juta unit. Pada saat yang sama beberapa pemberi pinjaman telah menaikkan suku bunga pinjaman kendaraan untuk pembeli subprime. Dealer di pasar di mana masalah subprime mortgage adalah laporan yang paling akut merosot penjualan di toko mereka.

AS Automakers akan terluka paling parah karena mereka berjuang untuk mendapatkan kembali pangsa pasar dari Toyota memajukan dan Merek Honda lebih buruk Autos Cina pertama akan memukul Dealer Auto Cina di AS di New Jersey pada pertengahan- . Pertanyaannya adalah berapa banyak lagi perusahaan-perusahaan ini berdebar dapat mengambil dan apa yang akan ini lakukan untuk kepercayaan konsumen saat kami masuk ke dalam tren penurunan berikutnya dalam Siklus Bisnis AS. Pikirkan tentang hal ini – kita. Hormat kami Lance.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s