Sebuah Sport Enthusiast Review Sporting News Dan Sports Illustrated Majalah

Sebuah Sport Enthusiast Review Sporting News Dan Sports Illustrated Majalah

Sebuah Sport Enthusiast Review Sporting News Dan Sports Illustrated Majalah

Saya akan berbicara tentang dua majalah favorit saya olahraga dan mengapa saya menganggap mereka menjadi dua favorit saya. Saya juga akan memberikan sejarah singkat mereka juga untuk penggemar sejarah.

Majalah pertama saya akan berbicara tentang Sporting News. Majalah ini mulai penerbitan di dan masih akan kuat hari ini. Ia memiliki . pelanggan termasuk saya. Pada tahun ia pergi untuk jadwal penerbitan dua mingguan. Pada awalnya saya sedikit kecewa bahwa mereka berubah dari penerbitan mingguan untuk sebuah penerbitan dua mingguan. Aku tidak selalu menyukai perubahan tapi siapa yang tidak Tapi aku mengerti mengapa mereka berubah bagi mereka untuk bersaing dengan majalah lain yang mereka memperbarui jadwal penerbitan mereka. Juga untuk majalah untuk terus mengupdate mereka diluncurkan pada tahun surat kabar harian online bernama Sporting News Today. Mereka menutupi olahraga utama berikut Major League Baseball National Basketball Association National Football League National Hockey League perguruan tinggi sepak bola dan basket dan NASCAR. Mereka juga mencakup olahraga lainnya juga.

Saya suka pembacaan artikel dan biasanya yang memiliki sebuah wawancara dengan seorang pelatih atau pemain. Saya juga seperti itu mereka memiliki masalah preview musim olahraga yang berbeda. Saya mungkin akan mendapatkan yang sepak bola saya segera tepat pada waktunya untuk perguruan tinggi yang akan datang dan musim pro. Mereka juga menerbitkan masalah pada olahraga tertentu sebelum musim dimulai yang ada buku tahunan masalah. Jadi untuk perguruan tinggi yang akan datang dan musim NFL masalah ini hanya berfokus pada kedua olahraga. Ada masalah terpisah untuk perguruan tinggi dan NFL. Ada dalam cakupan mendalam termasuk daftar nama statistik tim prediksi untuk musim mendatang dan banyak lagi. Anda biasanya dapat menemukan masalah khusus pada bahan makanan lokal atau toko obat jika tidak Anda dapat selalu pergi website mereka dan ketertiban. Jika Anda pemesanan online pengiriman cukup cepat Anda mendapatkan mereka dalam waktu sekitar seminggu.

Lainnya olahraga majalah favorit saya untuk membaca adalah Sports Illustrated. Menurut pendapat saya Sports Illustrated adalah nama yang paling populer dan diakui di Amerika Serikat dan kemungkinan besar secara internasional juga. Perusahaan ini didirikan pada dan memiliki lebih dari tiga juta pelanggan. Saya akan mengatakan bahwa banyak pengenalan merek. Selain dikenal untuk cakupan olahraga yang sangat baik mereka juga tahu untuk edisi Swimsuit tahunan. Saya suka membaca SI untuk cakupan yang baik mereka terhadap olahraga yang berbeda dan kualitas yang sangat baik dalam menulis. Saya juga berharap untuk membaca Point Setelah kolom dan mendapatkan Sportsman edisi Tahun mendekati akhir tahun. Jika menginginkan kualitas olahraga liputan berita baik Anda harus mengambil salinan publikasi halus dan melihat mengapa aku menikmatinya begitu banyak.

Leave a Reply

