Berita Pers – Menulis Untuk Mendapatkan Perhatian

Berita Pers - Menulis Untuk Mendapatkan Perhatian

Berita Pers - Menulis Untuk Mendapatkan Perhatian

Maafkan aku karena dimulai dengan rewording tidak-sangat-pintar pepatah lama tapi hari ini hampir semua berita adalah berita baik ketika Anda mencoba untuk menghasilkan visibilitas untuk perusahaan Anda atau organisasi. Saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk membuat siaran pers yang berharga dari informasi yang Anda mungkin tidak berpikir memiliki nilai dan mendapatkannya diterbitkan.

Apa yang saya maksud dengan hampir semua berita adalah berita baik Bahwa hampir semua berita dapat diubah menjadi konten untuk publikasi online dan offline memperoleh visibilitas yang berharga untuk bisnis Anda atau organisasi.

Rilis berita tradisional – atau siaran pers karena mereka biasa dipanggil kembali ketika menekan nyata digunakan oleh organisasi berita nyata untuk mencetak berita – harus bersaing untuk ruang terbatas pada halaman tercetak. Biasanya yang terbatas pada nilai berita cerita tentang produk atau jasa baru teknologi baru atau berita organisasi besar.

Hari ini Namun konsep berita telah berubah secara dramatis. Ruang penerbitan hampir tak terbatas dan penerbit lapar untuk konten. Garis telah kabur antara apa yang disebut nyata organisasi berita seperti koran majalah dan outlet berita dan siaran media baru seperti online warga jurnalisme situs blog e-surat dan layanan berita aggregator. Saat ini banyak hambatan hilang yang dulunya antara berita orang menghasilkan dan outlet yang menerbitkannya. Lebih mudah dari sebelumnya sekarang untuk mendapatkan berita Anda dipublikasikan di berbagai tempat. Caranya adalah menulis sesuatu yang akan menarik cukup bagi seseorang untuk mengambilnya dan mempublikasikannya.

Memilih topik

Ada lebih banyak hal untuk menulis rilis berita tentang dari Anda mungkin berpikir dimulai dengan jelas sebuah produk atau jasa baru pembukaan dan penutupan restrukturisasi kemitraan merger dan akuisisi dan karyawan / staf berita. Topik-topik ini secara umum dapat dianggap keras berita dan layak distribusi yang luas bila memungkinkan.

Ada sejumlah topik lainnya bagaimanapun bahwa banyak orang tidak berpikir untuk mempromosikan dengan siaran berita tapi yang membuat ideal lunak rilis berita. Topik-topik ini mencakup pameran dagang dan penampilan konferensi penghargaan peringatan bisnis menang klien baru pembelian peralatan modal dan kemampuan baru. Sementara editor publikasi bisnis dapat mempertimbangkan topik ini terlalu egois untuk menjamin publikasi masih ada alasan baik untuk menulis sebuah rilis pada mereka karena Anda akan segera melihat.

Membuat berita Anda sendiri.

Jangan berpikir Anda memiliki berita yang cukup keras atau lunak untuk menulis tentang Kemudian berpikir tentang membuat berita sendiri. Mengembangkan survei industri atau pelanggan sederhana mempublikasikan hasil di situs Web dan menulis rilis berita tentang hal itu.

Menulis laporan. Wawancara personil kunci dalam organisasi Anda dan asosiasi industri perdagangan Anda tentang pasar Anda atau industri dan mempublikasikan wawasan mereka. Kemudian menulis siaran tentang temuan kunci mengumumkan ketersediaan laporan untuk di-download di website Anda. Dengan sedikit pemikiran Anda harus dapat datang dengan beberapa cara untuk membuat berita sendiri.

Menulis sebuah rilis berita

Sekarang Anda perlu untuk menulis tentang topik Anda. Ingatlah bahwa ini adalah berita bukan iklan dan editor akan menilai apakah itu penerbitan layak. Hindari jargon dan menggunakan frase seperti industri terkemuka nomor satu unik dan syarat-syarat yang memukul dari melayani diri sendiri iklan.

Memimpin dengan semua informasi penting di paragraf pertama dimulai dengan topik perusahaan dan mengapa berita Anda adalah penting. Secara tradisional ini dikenal sebagai lima W dan H – siapa apa dimana kapan mengapa dan bagaimana. Jauhkan kalimat sederhana dan paragraf pendek.

Tambahkan rincian ke bagian tengah atau badan pembebasan Anda dan selesai dengan apa yang disebut boilerplate – informasi standar tentang perusahaan atau organisasi Anda termasuk deskripsi dasar lokasi dan alamat web. Jika perusahaan Anda cukup besar bahkan dapat meliputi jumlah karyawan informasi anak perusahaan dan saham simbol ticker jika itu publik.

Mendistribusikan rilis berita

Inilah bagian yang menyenangkan – mendapatkan kata keluar sehingga orang yang tepat melihatnya. Jika pasar Anda cukup kecil Anda mungkin dapat mengumpulkan distribusi sendiri daftar berdasar publikasi perdagangan dan organisasi industri inilah tip untuk menemukan orang yang tepat di situs Web mereka menelusuri ke bagian Hubungi Kami sering tombol di footer di bagian paling bawah dari halaman – personil kunci dan alamat email mereka sering tercantum di sana . Dibutuhkan kerja keras sedikit tapi itu layak karena Anda akan memiliki ringkas up-to-date daftar persis orang yang Anda butuhkan untuk mencapai. Tapi ingatlah untuk memperbaruinya secara berkala.

Jika perusahaan Anda memiliki berita penting dengan daya tarik yang lebih luas pertimbangkan untuk menggunakan salah satu layanan banyak berita dibayar distribusi seperti PR Newswire PRWeb atau BusinessWire. Layanan ini dapat mengisi beberapa ratus dolar atau lebih per rilis tergantung pada distribusi Anda butuhkan tapi mereka layak. Ribuan on-dan off-line publikasi berlangganan layanan ini untuk menerima siaran pers meningkatkan kesempatan Anda untuk bisa dilihat oleh editor yang tepat dan khalayak.

Ada juga banyak layanan gratis rilis distribusi online yang patut melihat ke dalam tetapi terlalu banyak untuk daftar lengkap di sini. Beberapa yang lebih populer termasuk PR.com Webwire PRZoom Clickpress.com dan Release.com Tekan – . Jenis layanan distribusi sangat berguna untuk mendistribusikan berita lunak rilis seperti ulang tahun bisnis penampilan tradeshow dan ketersediaan survei atau laporan rilis dirancang untuk mendapatkan nama perusahaan Anda di depan khalayak yang lebih luas dari e-surat editor blogger dan penerbit dengan berita yang mungkin tidak tukang koran cukup untuk katakanlah sebuah publikasi perdagangan atau editor bisnis halaman.

Siaran pers lunak juga membuat konten yang ideal untuk website Anda. Mereka menyediakan signifikan search-engine-optimizable teks dan fitur lainnya yang menarik untuk mesin pencari dan pelanggan potensial. Mereka juga cara yang bagus untuk menyegarkan konten situs Anda secara teratur. Bahkan jika Anda tidak pernah mendistribusikan siaran ulang tahun kesepuluh perusahaan Anda ke layanan berita Anda pasti harus menulis satu untuk menempatkan pada website Anda.

Jadi begitulah. Rahasia untuk mendapatkan perhatikan dengan rilis berita adalah menulis tentang segala sesuatu yang dapat dianggap berita tentang perusahaan atau organisasi Anda – bukan hanya produk atau jasa baru. Jadilah kreatif. Membuat berita Anda sendiri dengan survei dan laporan. Mendistribusikan siaran Anda dengan tepat. Bayar untuk mendistribusikan yang paling kritis dan layak diberitakan mendistribusikan siaran berita lembut menggunakan layanan gratis distribusi online dan pastikan untuk menambahkan semua dari mereka ke website Anda.

Apa yang dapat Anda menulis siaran berita tentang hari ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s