Ada Lebih Hidup Kemudian Berita, Cuaca Dan Olahraga Temanku

Ada Lebih Hidup Kemudian Berita, Cuaca Dan Olahraga Temanku

Ada Lebih Hidup Kemudian Berita, Cuaca Dan Olahraga Temanku

Belum lama ini seorang pembaca berita pensiunan mengingatkan saya bahwa berita itu hanyalah apa itu dan tidak lebih itu adalah dunia pura-pura peristiwa dipilih dengan cermat membuat sebuah realitas yang diciptakan salah satu yang melintasi antara status quo realitas dirasakan dan tren saat ini yang adalah atau bunga atau ironis di alam. Tapi apa berita benar-benar Dan mengapa kita menempatkan kepribadian berita di bagian atas daftar selebriti kita

Alasan saya bertanya adalah saya bertemu pria ini di daerah Pantai Jacksonville jika Anda sudah familiar dengan daerah itu saya berada di Ponte Vedra Pantai Country Club. Pria yang lebih tua adalah sebuah TV yang lebih tua Man Jangkar Nasional yang saya tidak mengakui dia sangat terkejut saya tidak mengenal dia atau namanya. Kami berdua memutuskan itu karena itu sebelum waktu saya. Dia rupanya cukup terkenal di tahun an dan an dan mengatakan bahwa orang tua saya pasti akan tahu namanya dan menyuruh saya untuk meminta mereka.

Sekarang kita menemukan seorang teman baik bagi banyak orang dan TV Jangkar telah meninggal bernama Russert Tim. Tampaknya kita telah mengangkat statusnya dalam pikiran kita karena dia sudah akrab dan di TV kami Sets selalu mewawancarai orang-orang terkenal. Banyak yang mengatakan dia sebagai reporter yang hebat tapi mengapa kita melihat kebesaran cara ini. Maksud saya ada beberapa Akuntan Besar tetapi mereka tidak pernah mendapatkan ketenaran yang sama atau ketenaran Mengapa demikian Karena mereka tidak di TV berbicara dengan orang kaya dan terkenal

Apakah kita menganggap bahwa mereka yang wartawan Jangkar TV atau selebriti berita lebih baik dari kita semua Karena jika kami berada di profesi yang sama siapa yang mengatakan kita tidak mungkin melakukan pekerjaan yang lebih baik atau memiliki kemampuan pengamatan yang lebih baik. Tim Russet tampaknya menjadi orang baik asli dari semua laporan di TV tentang dia setelah kematiannya sangat muda dan tragis tapi pikirkan berapa banyak orang lain meninggal minggu itu di AS dan kami bahkan tidak mendengar tentang mereka sementara Tim Russert memiliki jam yang tak terhitung cakupan lebih dari seminggu.

Leave a Reply

